Cara Cepat Hamil

Home » , » Kenapa Pria Hobi Bohong : Trik Memahami Tabiat Lelaki - Alan dan Barbara Pease

Kenapa Pria Hobi Bohong : Trik Memahami Tabiat Lelaki - Alan dan Barbara Pease

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 07:12

Download eBook Gratis Kenapa Pria Hobi Bohong : Trik Memahami Tabiat Lelaki - Alan dan Barbara Pease - Benarkah pria hobi bohong ? Hampir semua wanita secara antusias akan mengklaim bahwa, tanpa keraguan, pria jauh lebih banyak berbohong daripada wanita. Akan tetapi, studi-studi ilmiah dan eksperimen memperlihatkan bahwapria dan wanita menceritakan kebohongan dalam jumlah yang sama. Hanya kandungan kebohongan mereka saja yang berbeda.

Wanita cenderung berbohong agar supaya orang lain merasa dirinya lebih baik, sedangkan pria berbohong agar supaya dirinya sendiri tampak baik. Wanita berbohong untuk menjaga agar hubungan tetap aman. Wanita menemukan bahwa paling sulit untuk berbohong tentang perasaan mereka. Pria berbohong untuk menghindari suatu pertengkaran dan senang berbohong tentang betapa liarnya mereka dulu sewaktu masih muda.

Masalahnya bagi para wanita adalah bahwa mereka berusaha untuk menganalisis perilaku seorang pria dari sudut pandang mereka sebagai wanita. Hasilnya, perilaku pria secara sederhananya jadi membingungkan. Namun sesungguhnya adalah, bahwasanya pria bukannya tidak logis; mereka hanya beroperasi secara berbeda dari wanita.

Buku eBook Gratis Kenapa Pria Hobi Bohong : Trik Memahami Tabiat Lelaki - Alan dan Barbara Pease yang Anda pegang ini akan mengungkap segi-segi rahasia pria yang selama ini membuat kaum wanita bingung, jengkel, dan penasaran. Sebuah panduan praktis untuk mengenali pria secara fisik dan psikologis. Walaupun tidak begitu tebal, namun apa yang tertulis dalam buku ini berdasarkan hasil penelitian atas berbagai pria di seluruh penjuru dunia. Bila kebetulan Anda adalah seorang wanita, semoga buku ini bisa membantu memecahkan problema yang Anda jumpai setiap kali berurusan dengan kaum pria.

Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger