Cara Cepat Hamil

Home » , » Diplomasi Munafik Ala Yahudi - Paul Findley

Diplomasi Munafik Ala Yahudi - Paul Findley

Written By Taufik Irawan on Jumat, 27 Juni 2014 | 09:39

Download eBook Gratis Diplomasi Munafik Ala Yahudi karya Paul Findley ini mengungkap fakta hubungan antara Amerika Serikat dan Israel. Paul Findley, yang merupakan mantan anggota Konggres AS, mengetahui betul fakta dibalik diplomasi-diplomasi Israel pada negara-negara Dunia. Kegelisahannya akan perilaku ekspansionis dan struktur sosial Israel yang diskriminatif membuat Paul Findley membuat tulisan ini sehingga kita juga bisa ikut merasakan pengalaman dia yang menggelisahkan tersebut.

Buku Diplomasi Munafik Ala Yahudi karya Paul Findley terbitan Lawrence Hill Brooks, Brooklyn, New York, 1993 ini terbagi dalam tiga bagian:

Status Kenegaraan dan Status Penaklukan. Bagian ini berisikan kebohongan-kebohongan Israel atas klaim mereka terhadap negara Palestina hingga invasi-invasi militer Israel terhadap Palestina.

Kolusi dan Konflik. Akibat dari perilaku Israel ini maka muncullah gerakan intifadah. Gerakan ini telah melibatkan konfrontasi antara para serdadu Israel bersenjata berat dengan anak-anak muda dan kaum wanita yang hanya bersenjatakan batu. Juga mengungkap bantuan AS untuk Israel, senjata-senjata nuklir Israel, kegiatan mata-mata Israel terhadap Amerika hingga hubungan Israel dengan Dunia Ketiga.

Ancaman-ancaman Bagi Perdamaian. Pada bagian terakhir ini, Paul Findley mengungkap tuntas kebohongan-kebohongan Israel tentang keinginannya akan perdamian dunia. Paul Findley juga memberikan fakta bahwa omongan perdana menteri Israel, Menachem Begin yang pernah berkata, "Israel menginginkan perdamaian. Menginginkannya lebih dari semua negara lainnya." hanyalah omong kosong belaka.Buku ini mecoba mengetengahkan profil yang paling berimbang dan jujur yang pernah disusun mengenai Israel.

Dalam buku Diplomasi Munafik Ala Yahudi karya Paul Findley ini, saya mencatat setiap pernyataan seorang tokoh terkemuka dan kemudian menelaah dan membuktikan kebohongannya dengan mengemukakan fakta-fakta yang secara cermat dilaporkan dan dijelaskan dalam catatan publik, sebagian besar dari sumber-sumber Israel. Gambaran tentang Israel yang kemudian tampil, yang didukung oleh fakta-fakta dan bukannya mitos-mitos, akan membuka mata banyak pembaca.

Jika sejarah konflik Arab-Israel ditulis di masa sekarang, akan tercatat bahwa sebagian besar warga negara Amerika Serikat, baik yang beragama Kristen maupun Yahudi, tidak akan bersuara mengenai kebijaksanaan-kebijaksanaan tidak manusiawi yang dilaksanakan oleh Israel atau secara langsung terlibat dalam pelaksanaannya. Maksud buku ini adalah memberikan informasi yang akan mengilhami para pembaca yang bijaksana agar menuntut perubahan 
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger