Cara Cepat Hamil

Home » » 15 Orang Genius Indonesia Yang Sukses Diluar Negeri - Taufik Irawan

15 Orang Genius Indonesia Yang Sukses Diluar Negeri - Taufik Irawan

Written By Unknown on Kamis, 01 Mei 2014 | 16:05



Selama ini banyak yang menganggap orang indonesia sebagai orang yang kurang pintar, tidak dapat mengembangkan pemikiran yang lebih luas seperti orang jenius di negara-negara lain, permasalahan yang sering muncul dinegara kita yaitu jarangnya menggunakan dan lagi. Berbeda dengan orang luar yang sering mengasah otak mereka dengan hal-hal yang sulit dan butuh kerja otak yang lebih. Kebanyakan dari orang indonesia adalah menghindari atau pasrah dengan aktivitas yang dapat memperkerjakan otak mereka dan lebih memilih tidur siang.

Bahkan ada lelucon yaitu otak orang Indonesia bagus untuk penelitian karena masih fresh alias tidak pernah dipakai. Kita juga terkadang muak dengan ocehan orang Negara sebelah yang bilang Indon yang identik dengan kebodohannya. Namun sebenarnya orang Indonesia nggak kalah pinter jika dibanding orang dari Negara maju sekalipun. Yang membedakan adalah mereka memiliki sistem pendidikan dan infrastruktur yang modern, yang bisa memaksimalkan potensi otak dari setiap peserta didik.

Lalu mana buktinya kalau orang Indonesia ada yang jenius layaknya orang barat Jepang, atau Amerika? Sebenarnya tinggal jawab Habibie aja orang pintar seluruh dunia juga sudah tahu. Tapi Habibie tidak sendirian, banyak orang jenius Indonesia yang sukses di luar negeri, bahkan memiliki prestasi yang mengagumkan. Menempuh pendidikan di universitas terkenal yang tentu saja bukan STIS, bekerja di lembaga riset terkenal dunia yang juga tentu saja bukan BPS. Sudah sangat banyak media yang membahasnya, tapi tak salah jika membaca lagi.

Buku 15 Orang Genius Indonesia Yang Sukses Diluar Negeri ini mencoba membuka kembali mata anak bangsa agar dapat terguggah sehingga tidak lagi silau dengan apapun yang “berbau barat”, lebih percaya diri dengan kemampuan sendiri serta bangga menjadi bagian dari tanah air Indonesia yang sebenarnya memiliki sumber daya yang melimpah.

Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger