Cara Cepat Hamil

Home » » Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis - Johanes Lim

Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis - Johanes Lim

Written By Unknown on Senin, 24 September 2012 | 09:05

Buku Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan hasil riset Johanes Lim, sang penulis. Dalam ebook Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnisini kita tidak hanya melulu disuguhkan motivasi-motivasi untuk sukses saja akan tetapi juga disertai contoh strategy untuk mencapai keberhasilan. Dengan menggunakan contoh sepuluh orang sukses indonesia baik dalam bidang karier maupun dalam bidang bisnis, menjadikan strategy yang diajarkan dalam ebook Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis ini lebih relevan untuk diterapkan di negara Indonesia.

Faktor apakah yang membuat seseorang bisa sukses dalam karier dan atau bisnis? Mengapakah ada orang yang telah bekerja berbelas bahkan berpuluh tahun tanpa mendapatkan peningkatan karier dan penghasilan yang berarti, sedangkan ada orang yang hanya dalam beberapa tahun saja telah mendapatkan posisi karier dan penghasilan yang tinggi? Itulah pertanyaan yang jawabannya sudah saya coba carikan jawabannya selama bertahun-tahun dan yang hasilnya serta contoh-nya akan saya jabarkan dalam buku 
Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis ini. "Success follows attitude", adalah kesimpulan yang bisa saya tarik setelah berinteraksi interrelasi dengan sedemikian banyak orang selama saya menjadi konsultan dan pelatih manajemen bisnis.

Mengapa banyak bisnis yang tidak mampu laba dan tidak mampu tumbuh bahkan ada yang bangkrut, sedangkan beberapa pengusaha lainnya mencapai sukses sekalipun dalam kondisi krisis multidimesional? Jika anda memang seorang kandidat sukses yang ingin mengelola karier atau bisnis dengan lebih cepat dan lebih membanggakan dari kebanyakan orang, milikilah buku Strategi Sukses Mengelola Karier Dan Bisnis ini. Bacalah dan terapkan! Anda akan sukses!
Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis - Johanes Lim [Download]
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger