Cara Cepat Hamil

Home » , » Malaikat dan Iblis - Dan Brown

Malaikat dan Iblis - Dan Brown

Written By Unknown on Selasa, 25 September 2012 | 08:25

Buku Malaikat dan Iblis karya Dan Brown merupakan prequel dari Da Vinci Code, Malaikat dan Iblis adalah buku ke-2 karya Dan Brown, sedangkan Novel Da Vinci Code adalah buku ke-4. Pada Pengantar buku ini ditulis: Dalam Malaikat & Iblis-lah saya pertama kali menciptakan karakter Laghdon dan membangun hasratnya atas seni, simbologi, kode, kelompok rahasia dan wilayah abu-abu antara kebajikan dan kejahatan. Ceritanya dimulai dari pembunuhan Leonardo Vettra seorang fisikawan dari lembaga riset CERN di laboratoriumnya.

Di Vatikan sendiri, berkumpul para kardinal dari seluruh dunia untuk memilih Paus baru sebagai pengganti Paus lama yang meninggal dunia (conclave). Saat pemilihan akan dilaksanakan, diperoleh kabar, empat kardinal calon kuat Paus yang baru (preferitti) telah diculik dan akan dibunuh satu per satu tiap satu jam dimulai dari jam 8.00 malam di tempat-tempat umum di Roma.

Terdorong untuk menyelamatkan Vatikan dari bom waktu yang berdaya ledak besar, Langdon membantu pasukan penjaga paling setia di dunia bersama dengan seorang ilmuwan misterius nan cantik bernama Vittoria Vetra. Berdua, mereka memulai perburuan yang menyeramkan ke ruang-ruang bawah tanah yang terkunci rapat, kuburan-kuburan berbahaya, katedral-katedral yang lengang, dan tempat yang paling misterius di dunia markas Illuminati yang lama terlupakan.

Ditulis dengan gaya jenaka namun cerdas, Dan Brown membawa kita berpetualang di pusat kebudayaan tertua di Eropa, Roma. Pemahaman kita dibuat terkaget-kaget dengan penyingkapan berbagai rahasia di balik tempat-tempat bersejarah dan karya-karya seni terkenal yang terdapat di sana. Dengan plot cerita yang melingkar-lingkar dan alur yang cepat, Brown sekali lagi berhasil menyiksa kita dengan sebuah novel yang sulit dilepaskan begitu kita mulai membacanya!
Malaikat dan Iblis - Dan Brown [Download] atau [Download]
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger