Cara Cepat Hamil

Home » » Ketika Anak Sulit Diatur - C. Drew Edwards Ph.D

Ketika Anak Sulit Diatur - C. Drew Edwards Ph.D

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 19:07

Penulis : C. Drew Edwards Ph.D
Terbit : 8 September 2008
Judul Asli : How To Handle a Hard-To-Handle Kid "A Parents Guide To Understanding and Changing Problem Behaviors"
Bahasa : Indonesia
Review : Sebagian anak benar-benar membuat kita tertantang dibandingkan anak-anak lain. Jika Anda sedang mengasuh salah seorang anak dengan permasalahan perilaku, buku Ketika Anak Sulit Diatur  ini sangat tepat untuk Anda.

Psikolog Klinis dan Orangtua, C. Drew Edwards, memberikan tips-tips, keterampilan serta informasi yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi, menunjukkan, serta memperbaiki masalah perilaku. Anda akan belajar: 

Mengapa sebagian anak sulit diatur—karena pemahaman merupakan kunci utama dalam mengubah segala sesuatu menjadi lebih baik. Strategi yang spesifik untuk menangani permasalahan sehari-hari—dimulai dengan kekacauan di pagi hari, perjuangan saat makan, ledakan kemarahan yang seperti kebanyakan, perang pada saat mengerjakan pekerjaan rumah, dan banyak lagi. Bagaimana menjadi Orangtua yang berwenang memberikan arahan dan pembentukan, memelihara dan mendukung—apa yang dibutuhkan seorang anak untuk belajar bertanggung jawab, kompeten, dan berisi. Bagaimana merespons secara efektif terhadap perilaku-perilaku yang membuat Anda pusing—dimulai dengan teknik-teknik sederhana yang bisa Anda praktikkan kapan saja sampai usaha jangka panjang yang dapat membantu keluarga Anda. Bagaimana memelihara diri Anda dengan lebih baik (mengasuh anak yang "sulit" akan sangat melelahkan!).

Sejalan dengan itu, Anda akan membangun hubungan yang lebih positif, saling menyayangi, saling menghargai, dan nyaman dengan anak Anda—suatu hubungan yang Anda inginkan, baik sekarang maupun di kemudian hari sampai selamanya.

Dikemas dengan informasi yang praktis, ditulis dengan penuh kewibawaan dan penuh keharuan, buku ini tempat Anda mencari nasihat, pengetahuan, dan berita-berita bagus; bahwa mengasuh anak yang sulit diatur tidaklah mustahil. Pendapat ini betul-betul terbukti.

C. Drew Edwards, Ph.D., telah berpraktik sebagai Psikolog Klinis bagi anak-anak selama 25 tahun dan membantu membesarkan 2 anak menuju dewasa. Keahlian beliau adalah bekerjasama dengan para orangtua yang memiliki anak yang sulit diatur dan anak-anak dengan ADD/ADHD. Dr. Edwards merupakan Pimpinan Psikologi Perilaku anak dan Pusat Keluarga serta Asisten Dosen Jurusan Psikologi di Universitas Wake Forest.
Download Buku Ketika Anak Sulit Diatur - C. Drew Edwards Ph.D [Klik Disini]
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger