Cara Cepat Hamil

Home » » Kamu Pasti Bisa Sukses - Judy Langelier

Kamu Pasti Bisa Sukses - Judy Langelier

Written By Unknown on Rabu, 12 September 2012 | 12:21

Penulis : Judy LangelierDr. Pat Schwallie-Giddis,Claire Valier
Terbit : 2006
Bahasa : Indonesia
Judul Asli : Counseling Activities fol Live Skill and Career Development
File Type :
Review : “Lulus SMA aku ingin kuliah tapi nggak tahu mau ambil jurusan apa. Atau Aku sih mau langsung kerja saja tapi kerja apa ya?” Komentar-komentar seperti itu sering kita dengar dari anak-anak kelas tiga SMA. Tapi apakah mereka memang sudah siap utk menempuh pendidikan tinggi atau meniti karier? Sudahkah mereka dibekali kecakapan yg dibutuhkan untuk berhasil dalam pilihan mereka? Bagaimana dgn fakta bahwa angka pengangguran lulusan SMA terus meningkat dari tahun ke tahun? Untuk kuliah tak ada biaya untuk bekerjapun mereka tak punya keterampilan memadai. Apakah mereka sudah gagal atau kitalah yg telah mengecewakan mereka ?

Buku Kamu Pasti Bisa Sukses ini jelas menyatakan bahwa bekal akademis saja tak cukup. Melalui kegiatan-kegiatan mudah & praktis Anda dapat membimbing siswa mengasah kecakapan hidup mereka. Anda juga dapat membantu siswa mencapai kedewasaan karier yg meliputi pengenalan minat bakat karakter diri & pengetahuan tentang bursa kerja syarat/kualifikasi pekerjaan & sebagainya. Jika siswa belajar memanfaatkan kecakapan hidup menggabungkan dgn prestasi akademis & pengetahuan tentang bursa kerja dalam pengambilan keputusan praktis niscaya mereka akan mampu menghasilkan rencana karier yg efektif pada akhir tahun di SMA. Setelah itu barulah kita boleh berharap mereka akan berhasil melalui kehidupan pasca-SMA apa pun pilihan mereka. Dilengkapi juga dgn bagaimana: Memilih Jurusan di Perguruan tinggi Merancang Karier Pekerjaan Mengelola Diri & Kehidupan. Buku 
Kamu Pasti Bisa Sukses ini ditujukan utk pelajar guru atau pendidik orangtua pembimbing & siapa pun yg peduli pada nasib lulusan SMA. * Judie Langelier menjadi pelatih nasional utk pendidikan orang dewasa menguji & instruksi. Beliau kini memimpin program pemberantasan buta huruf & teknologi utk pengembangan tenaga kerja di Palm Beach County Florida. Dr. Pat Schwallie-Giddis adl konseling sekolah yg terkenal di seluruh Amerika & ahli yg diakui utk sekolah utk bekerja Persiapan Teknologi Pengembangan Karier & baru-baru ini masalah multikultural. Beliau juga konsultan utk Asosiasi Konselor Sekolah utk Program Merencanakan Kehidupan & Pusat Penelitian & Pengembangan Pekerjaan . Claire Valier telah menjadi pendidik di Palm Beach County Florida selama lbh dari 30 tahun sebagai guru kelas guru teman sebaya & administrator. Beliau dikenal secara nasional utk keahlian di bidang penulisan kurikulum & pengembangan karier serta pelatih nasional utk pendidikan orang dewasa pengujian & instruksi.  Kamu Pasti Bisa Sukses .

Judie Langelier menjadi pelatih nasional untuk pendidikan orang dewasa, menguji dan instruksi. Beliau kini memimpin program pemberantasan buta huruf dan teknologi untuk pengembangan tenaga kerja di Palm Beach County, Florida.

Dr. Pat Schwallie-Giddis adalah konseling sekolah yang terkenal di seluruh Amerika dan ahli yang diakui untuk sekolah untuk bekerja, Persiapan Teknologi, Pengembangan Karier dan baru-baru ini masalah multikultural. Beliau juga konsultan untuk Asosiasi Konselor Sekolah (AKS) untuk Program Merencanakan Kehidupan dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Pekerjaan (PPPP).

Claire Valier telah menjadi pendidik di Palm Beach County, Florida selama lebih dari 30 tahun sebagai guru kelas, guru teman sebaya dan administrator. Beliau dikenal secara nasional untuk keahliannya di bidang penulisan kurikulum dan pengembangan karier serta pelatih nasional untuk pendidikan orang dewasa, pengujian dan instruksi. 
Buku Kamu Pasti Bisa Sukses [Download]
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger