Cara Cepat Hamil

Home » » Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual - Ary Ginanjar Agustian

Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual - Ary Ginanjar Agustian

Written By Unknown on Senin, 21 April 2014 | 08:01

Kalau di dalam presentasi ini ada Rukun Iman dan Rukun Islam, bukan berarti ekslusifisme aliran atau  agama,  tapi keinginan untuk menyampaikan kebenaran. Kalau di dalam presentasi ini ada Al Qur’an, itu bukan untuk golongan, tapi untuk seluruh umat manusia Bukan Al Qur’an untuk Islam. Bukan dunia untuk Islam. Tapi Al Qur’an dan Islam untuk dunia. Islam merindukan perdamaian dan kebahagiaan sejati Bersama dengan yang lain.
 
Jikalau sekiranya penduduk negeri beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya (Q.S. 7 Al A’raaf : 96)

Krisis multidimensi saat ini sangatlah memprihatinkan, dan jika dirunut ke belakang bermuara dari pola pembangunan SDM saat ini yang terlalu mengedepankan IQ (kecerdasan intelektual) dan materialisme, tetapi mengabaikan EQ (kecerdasan emosi) terlebih lagi  SQ (kecerdasan spiritual). Sebagai wakil Allah di muka  bumi, tidak sepatutnya kita membiarkan hal ini terus terjadi tanpa mengambil langkah untuk menyelesaikannya. 

Kami percaya bahwa untuk mengatasi masalah yang kompleks ini diperlukan suatu metode pembangunan SQ yang tetap berlandaskan kepada nilai-nilai mulia Rukun Iman, Rukun Islam dan Ikhsan, sehingga akan mengoptimalkan EQ dan SQ secara terpadu (ESQ). Oleh karena itu kami mengajak Anda untuk bersama-sama menghidupkan kembali dan menyebarluaskan nilai-nilai luhur spiritualisme Islam dalam setiap denyut kehidupan. 

Apabila engkau memiliki sebiji kurma di tanganmu maka tanamlah, meskipun besok akan kiamat, semoga engkau mendapat pahala. (Al Hadits)

Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual - Ary Ginanjar Agustian [Click Here]
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger