Cara Cepat Hamil

Home » » Menjadi WebMaster Dalam 30 Hari - Rio Astamal

Menjadi WebMaster Dalam 30 Hari - Rio Astamal

Written By Unknown on Sabtu, 19 April 2014 | 21:06

Ebook ini sebenarnya adalah ebook berbayar seharga Rp 100.000, namun karena websitenya sudah tutup maka ebook ini bisa dibagikan secara gratis. Dalam Ebook Menjadi WebMaster Dalam 30 Hari ini kita akan dituntun hari demi hari dalam mempelajari Bahasa Pemograman Website seperti : HTML, CSS, PHP, MySQL, dll, untuk membuat website Bisnis Internet seperti : website iklan baris, reseller, toko online, dll.
alam e-book ini anda akan mengetahui bagaimana menjadi seorang webmaster. Dan cara
membuat website yang bisa “menjual” informasi yang anda buat sehingga dapat menghasilkan
profit untuk anda.

Dalam e-book ini software-software yang akan kita gunakan sifatnya Free dan Open source. Diantaranya PHP, MySQL, Apache dan phpMyAdmin. Alasan kita menggunakan softwaresoftware tersebut sudah jelas karena selain handal software tersebut bersifat gratis. Selain keempat software yang telah disebutkan, ada beberapa software tambahan yang sifatnya opsional. Artinya anda dapat install atau tidak. Namun jika anda anda benar-benar ingin merubah komputer anda menjadi server virtual saya sarankan untuk menginstall program seperti Mail Server (hMailServer).
 
Cara  pandang buku ini sedikit berbeda dengan buku lainnya. Dimana kebanyakan  buku hanya  mengajarkan  teori saja tanpa penerapan contoh yang nyata. Sehingga pembaca kurang bisa mengaplikasikan ilmunya setelah membaca. Untuk itu pada buku ini anda akan diajarkan teori terlebih dahulu lalu anda akan dihadapkan pada sebuah masalah yaitu membangun sebuah proyek website yang memiliki komponen cukup lengkap. Seperti sistem member, sistem reseller, admin area dan masih banyak lainnya. 
 
Terus terang setelah membaca ebook ini, sebagian besar ilmunya masih belum dapat saya pahami, karena mempelajari Bahasa Pemograman ternyata sangat rumit walaupun sudah ada panduannya. Saran saya apabila anda ingin membuat Design Web untuk Bisnis Online sebaiknya anda menyerahkan masalah ini kepada ahlinya, agar tidak membuang banyak waktu. Terkecuali apabila anda memang bercita-cita menjadi WebMaster, maka ebook ini sangatlah cocok menjadi teman belajar anda.

Download eBook Menjadi WebMaster Dalam 30 Hari - Rio Astamal [Click Here]

Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger