Cara Cepat Hamil

Home » , » Dasar-Dasar Ekonomi Teknik - Eugene l Grant dkk

Dasar-Dasar Ekonomi Teknik - Eugene l Grant dkk

Written By Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012 | 15:50

Buku Dasar-Dasar Ekonomi Teknik ini menjelaskan prinsip prinsip dan teknik-teknik yang diperlukan untuk mengambil keputusan mengenai perolehan dan penyediaan barang modal oleh industri dan pemerintah. Biasanya, keputusan demikian harus dibuat dengan dasar-dasar ekonomi jangka panjang. Karena para insinyur membuat keputusan yang demikian dan membuat rekomendasi untuk banyak orang lain bagian terbesar dari prinsip dan teknik yang bersangkutan dengan keputusan itu telah disebut sebagai ekonomi teknik.

Konsep-konsep dan metode yang sama yang membantu dalam menentukan keputusan tentang investasi barang modal berguna dalam jenis pengambilan keputusan tertentu di antara berbagai alternatif pembiayaan (memiliki atau menyewa) dan dalam keputusan pribadi. Penggunaannya dalam bidang pengambilan keputusan lainnya juga dibahas.

Seperti di masa lalu, buku Dasar-Dasar Ekonomi Teknik kami ini bisa digunakan baik sebagai pelajaran dan sebagai referensi. Pengalaman telah menunjukkan bahwa isinya sesuai bukan saja bagi para mahasiswa teknik, tetapi juga bagi para mahasiswa lainnya yang bidang utamanya adalah dalam ekonomi, akunting, keuangan, atau manajemen. 

Selain itu juga buku Dasar-Dasar Ekonomi Teknik ini bertindak sebagai pedoman kerja bagi para insinyur, personal dari manajemen, pejabat pemerintah, dan yang lain-lainnya di mana tugas-tugas mereka memerlukannya untuk mengambil keputusan mengenai investasi barang-barang modal.

Download eBook Dasar-Dasar Ekonomi Teknik - Eugene l Grant dkk [Klik Disini]
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih untuk kunjungan dan komentar sobat semua
Mohon komentar yang membangun untuk perbaikan blog ini
Apabila ada link yang rusak atau bermasalah dapat langsung diinfokan
Kami akan segera perbaiki.....

Ping your blog, website, or RSS feed for Free [99] Backlinks - We Are AutoMagics Backlinks Your Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012 Download eBook Terbaru Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger